Berita
TONGKAT ESTAFET KEPEMIMPINAN IMM KOMISARIAT FARMASI BERALIH TUAN
Jumat 13 November 2020      Berita
TONGKAT ESTAFET KEPEMIMPINAN IMM KOMISARIAT FARMASI  BERALIH TUAN

IMM Komisariat Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto menggelar acara Musyawarah Komisariat PK IMM Farmasi 2020, Sabtu, 24 Oktober 2020. Acara tersebut merupakan kegiatan wajib tahunan bagi setiap komisariat, yang kali ini diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 24 – 25 Oktober 2020 dengan rangkaian kegiatan sidang sampai pemilihan Ketua Umum IMM Komisariat Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Kegiatan Musyawarah Komisariat ini bertempat di Auditorium Ukhuwah Islamiyah Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Acara ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, dan pada setiap prosesnya, telah diterapkan protokol kesehatan. Setiap tamu undangan dan panitia di cek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ke Auditorium Ukhuwah Islamiyah. Panitia juga menyediakan masker, sarung tangan, dan  faceshield untuk tamu undangan. Hal ini dapat menjadi contoh dalam penerapan New Normal dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini diikuti oleh seluruh kader IMM Komisariat Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan segenap tamu undangan dari berbagai pihak.

“Acara Musyawaraha Komisariat ini, atau yang biasa disebut Musykom, mengusung tema Membangun IMM Sebagai Roda Penggerak Ukhuwah Islamiyah yang Kritis, Inovatif, dan Intelektual Demi Mewujudkan Trikompetensi IMM. Kami berharap acara ini dapat melahirkan pemimpin baru yang akan membawa IMM Komisariat Farmasi menjadi lebih baik lagi. Alhamdulillah acara ini dapat berlangsung dengan baik tanpa kendala berarti, dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh panitia dan peserta yang telah dengan antusias menyelnggarakan dan mengikuti acara ini,” Ucap Fachri Febriyan selaku ketua pelaksana kegiatan, Sabtu, (24/10).

Acara Muswayarah Komisariat ini terdiri dari lima sidang, yaitu Sidang Pleno I yang membahas mengenai Tata Tertib Pemilihan Presidum Tetap, Sidang Pleno II yang membahas Tata Tertib Musyawarah Komisariat, Sidang Pleno III yang membahas Pemaparan LPJ Periode 2019/2020, Sidang Pleno IV yang membahas Sidang Komisi, dan Sidang Pleno V yang membahas Tata tertib pemilihan pimpinan.

Dalam acara tersebut, terpilihlah IMMawan Febian Nur Arifin sebagai Ketua Umum IMM Komisariat Farmasi Periode 2020/2021. Dalam sepatah kata yang diucapkan oleh Ketua Umum terpilih, Febian mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Menjadi ketua umum adalah tanggung jawab yang berat. Saya berharap saya dapat mengemban amanah ini dengan baik sampai akhir periode nanti,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait