Berita
IMM Banyumas Kembali Galang Dana untuk Korban Banjir di Banyumas
Jumat 13 November 2020      Berita
IMM Banyumas Kembali Galang Dana untuk Korban Banjir di Banyumas

Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Banyumas selama beberapa hari mengakibatkan bencana banjir di Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Terkait kondisi ini IMM Banyumas kembali mengadakan aksi galang dana jilid 2 yang diiikuti oleh kader-kader perwakilan komisariat di Banyumas.

Aksi berkumpul di Masjid 17 Purwokerto dengan di koordinir oleh Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Banyumas untuk pembagian lokasi galang dana.

Lagi lagi pandemi tak menyurutkan antusiasme kader IMM Banyumas untuk membantu sesama, dana yang terkumpul sejumlah Rp. 3.893.400,- yang disalurkan melalui LazizMu Banyumas diwakili oleh Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Banyumas.

Terdapat tiga desa yang terdampak banjir di Kecamatan Kemranjen, yaitu Desa Sirau, Desa Grujugan, dan Desa Sidamulya.

Kini banjir yang menggenangi pemukiman warga di tiga desa di Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah berangsur-angsur surut.

PC IMM Banyumas mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader IMM Banyumas dan pihak-pihak yang telah terlibat. Aksi ini bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan sikap humanis, serta meningkatkan kepedulian kader untuk lebih responsif dan solutif terhadap isu-isu sosial dan update bencana di sekitar Banyumas.

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait