Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Juara Ke-2 Perlombaan Jpc (Joglosepur Pharmacy Competition) 2020
Rabu 16 Desember 2020      Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Juara Ke-2 Perlombaan Jpc (Joglosepur Pharmacy Competition) 2020

Mahasiswa farmasi universitas Muhammadiyah purwokerto, Thoriq Ahmad At Thohir berhasil mengukir prestasi dengan menyabet juara ke-2 dalam kejuaraan catur di acara Joglosepur Pharmacy Competition (JPC) 2020 yang di selenggarakan pada tanggal 24 oktober – 1 november 2020.

Dalam kejuaraan yang di selenggarakan oleh ismafarsi wilayah Jogja, Solo, Semarang dan Purwokerto (joglosepur), Thoriq Ahmad at Thohir berhasil melaju sampai ke babak final setelah mengalahkan perwakilan dari STIFAR, Semarang dan pada akhirnya di kalahkan oleh perwakilan UGM di babak final.

“tentu saya merasa senang dan bangga telah membawa nama besar farmasi universitas Muhammadiyah purwokerto serta dapat menjadi juara ke-2 dalam ajang kejuaraan catur di acara JPC 2020 ini. hal tersebut menjadi capaian terbesar dalam karir saya dalam mengikuti kejuaraan catur”

Ia menuturkan mengenai perbedaan mengikuti kejuaraan di masa pandemik proses technical meeting dan pengawasan yang di lakukan oleh wasit melalui zoom.

Juara ke-1 dalam kejuaraan catur di acara JPC 2020 di sabet oleh saudara Christian Aditama Sitepu selaku perwakilan dari Universitas gajah mada, sementara itu juara ke-2 di sabet oleh Thoriq Ahmad At Thohir selaku perwakilan dari universitas muhammadiyyah purwokerto

Sebagai informasi kejuaraan catur di acara JPC 2020 ini di ikuti oleh 17 peserta dari berbagai universitas di wilayah joglosepur.

Thoriq juga berharap agar universitas Muhammadiyah purwokerto khususnya fakultas farmasi bisa bertahan, bersaing, dan terus berprestasi baik di tinggkat nasional maupun internasional.

“untuk kedepannya semoga fakultas farmasi UMP dapat bertahan, bersaing, dan terus berprestasi  baik di tinggkat nasional maupun internasional”

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

Farmasi Terkini