Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Raih Juara Kompetisi Da’i Da’iyah 2020
Kamis 21 Januari 2021      Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Raih Juara Kompetisi Da’i Da’iyah 2020

Prestasi membanggakan datang dari mahasiswaFakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Audita Eka Wardhani, Mahasiswa Semester 3 berhasil meraih Juara Harapan II Da’i Da’iyah Se-Jateng dan DIY dalam Kegiatan Olimpiade Seni Islam Ke-VI UKM PIQSI IAIN Purwokerto2020. Olimpiade Seni Islam Ke-VI UKM PIQSI IAIN Purwokerto diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pengembangan Ilmu Al-Qur’an dan Seni Islam (PIQSI) IAIN Purwokerto pada tanggal 24-25 Januari  2020.  Olimpiade yang diikuti oleh SMA, SMK, Pondok Pesantren, PTN, PTS dan Masyarakat Umum Se-Jawa Tengah dan Daerah Indah Yograkarta (DIY) tersebut menyelenggarakan 4 bidang kompetisi diantaranya bidang MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an), MHQ (Musabaqah Hifdzil Qur’an), MKQ (Musabaqah Khottil Qur’an) dan Da’i Da’iyah.

 

Acara Seni Islam Ke-VI UKM PIQSI IAIN Purwokerto 2020  dilaksanakan secara offline dengan sistem babak semi final dan babak final. Audita mampu meraih Juara Harapan II  dari  51  peserta Se-Jawa Tengah dan DIYdengan memperoleh total skor 230 dari 300 skor. “Alhamdulillahsayamerasasenang dan bangga telahberhasil meningkatkan kualitas diri melalui kompetisi yangdapat mengharumkan FakultasFarmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan menjadi satu-satunya dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto”Ujar Audita.

Auditaberharap mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purwokerto khususnya Fakultas Farmasi dapat terus mengasah potensi dalam diri, menggapai cita, dan mengukir prestasi baik ditingkat universitas, nasional, maupun internasional.Semangat Mengejar Prestasi untuk Meraih Ridho Illahi.

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

Farmasi Terkini