Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Juara 3 Karya Tulis Ilmiah Nasional 2019 Universitas Pancasila
Senin 15 Maret 2021      Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Juara 3 Karya Tulis Ilmiah Nasional 2019 Universitas Pancasila

Mahasiswa Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, Nurvidian Khasanah dan tim berhasil mendapat juara 3 dalam Lomba Karya Tulis IlmiahTingkat Nasional 2019. Kompetisi ini diadakan oleh Universitas Pancasila pada hari Sabtu, 13 September 2019.

Lomba Karya Tulis Ilmiah ini dilakukan di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Jakarta. Presentasi dilakukan dengan waktu 15 menit ditambah 15 menit untuk Tanya jawab dengan juri. Dan pada Sabtu, 13 September 2019 diumumkan bahwa Nurvidian Khasanah dan tim dengan membawa judul Karya Tulis Ilmiah “Anticoma (Antidiabetic Nano Transdermal) Nano Transdermal Patch Dari Sulfonylurea Dalam Undur-Undur Darat (Myrmeleon Sp) Sebagai Inovasi Pengobatan Alternatif Diabetes Mellitus Tipe 2” berhasil mendapatkan juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2019 di Universitas Pancasila.

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional ini  diikuti oleh bermacam-macam Universitas baik negeri maupun swasta dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia. “Suatu kehormatan untuk saya membawa nama baik Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto untuk membuktikan bahwa Universtas Muhammadiyah Purwokerto terlebih Fakultas Farmasi layak untuk dijadikan pesaing tangguh diranah perlombaan nasional”

Nurvidian Khasanah dan tim berharap mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Purwokerto khususnya Fakultas Farmasi dapat terus mengasah kemampuannya dalam segala bidang dan dapat mengikuti berbagai ajang perlombaan baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

“Faktor besar yang membuat seseorang berhasil adalah kenyataan bahwa mereka berani untuk tidak melewatkan satu kesempatan apapun dan berani untuk tidak berhenti. Tetap semangat, mari berkembang dan bermanfaat bersama-sama”

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

Farmasi Terkini