Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Mendapatkan Juara 2 Kompetisi English as Foregin Language (EFL)
Selasa 30 Maret 2021      Prestasi Mahasiswa
Mahasiswa Farmasi UMP Mendapatkan Juara 2 Kompetisi English as Foregin Language (EFL)

Language Development Center  (LDC) UMP mengadakan Tes English as Foreign Language (EFL) untuk mahasiswa UMP yang mengikuti program Toefl Scholarship Program (TSP) maupun mahasiswa Non-TSP.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 secara online. Setiap peserta wajib menggunakan 2 device yaitu laptop/PC untuk mengerjakan soal, dan Handphone untuk bergabung ke zoom dan mengaktifkan kamera ke arah layar laptop sebagai bukti bahwa peserta mengerjakan sendiri dan tidak browsing ke internet maupun membuka terjemahan.

Pada hari Selasa, 23 Maret 2021 diumumkan bahwa Rania, mahasiswa program studi sarjana farmasi, Fakultas Farmasi, UMP angkatan tahun 2019 berhasil mendapatkan juara 2 dengan total skor 563 untuk kategori mahasiswa Non-TSP. “Saya bangga bisa menjadi juara 2 pada tes EFL ini dan membawa nama Fakultas Farmasi UMP, dan tentunya tes EFL ini sangat bermanfaat untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris “

Saya berharap tes EFL ini dapat dilakukan setiap tahun, agar mahasiswa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan mendapat skor tes yang jauh lebih baik.

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

Farmasi Terkini