Dosen Fakultas Farmasi Gelar Pelatihan Tentang Cara Simpan dan Beyond Use Date (BUD) Obat Bagi Kelompok Aisyiyah Cabang Patikraja

06 August 2018 by Berita Farmasi 590 Views
Minggu, 5 Agustus 2018 

Pelatihan pada kelompok Aisyiyah Cabang Patikraja telah dilaksanakan oleh Dosen Fakultas Farmasi dimana kegiatan ini diketuai oleh Ibu Elza Sundhani, M.Sc, Apt. Kegiatan pengabdian masyarakat tersebut di laksanakan di Balai Desa Karanganyar, Kecamatan Patikraja. Materi dalam kegiatan ini disampaikan oleh Ibu Elza Sundhani, MSc, Apt dan Ibu Erza Genatrika, MSc, Apt. Kegiatan ini dibantu oleh dua orang mahasiswa Farmasi (Ayu Halida dan Rima Astika).

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar pengetahuan pengurus dan anggota Kelompok Aisyiyah tentang cara simpan dan Beyond Use Date (BUD) obat dapat meningkat.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan respon peserta sangat bagus. Suksesnya kegiatan ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang banyak sekitar 65 orang, keaktifan peserta saat berdiskusi dan peserta menyampaikan kepada tim pelaksana bahwa mereka merasa senang bisa berdiskusi mengenai cara simpan dan Beyond Use Date (BUD) obat.
Rate this item
(0 votes)